Jumat, 16 Maret 2012

The real me(?)

Kadang kita punya keburukan yang berusaha kita sembunyikan. Tujuannya ap? tentu supaya orang (teman) tidak menjauhi kita.

Ok,sekarang ane kasih tau keburukan ane yang paling fatal,gara2 ini mungkin bisa berantem beneran -___-
Masih mw tau?
Bener?
Yaudah. Keburukan itu adalah "CEMBURUAN" -___________-
Gak tau kenapa,tiap orang yang ane suka deket sama orang lain pasti ada rasa ini.
Apalagi kalo ada yang gangguin dia,pegang2 lagi. Pasti bawaannya cuman 3. "samperin,ngasih pelajaran, pergi~"

Sebenrnya sifat cemburuan ini muncul karena.........Dulu ane punya pacar, dan ane putus gara-gara gak bisa jaga dia alias terlalu "cuek" bahkan saat dia dideketin temen cowonya ane biasa aja. Makanya dia jadian sama temennya itu.

Jadi..inilah sifatku yang paling fatal. Aku gk mau kehilagan orang yang kusayangi dengan cara gitu. Makanya sekarang overprotect.

Walau ku tahu,dia gak nyaman dengan sikapku ini dan bukan gak mungkin dia akan ninggalin ane suatu saat.
Jadi mohon maaf bagi yang kena "imbasnya" dari sifat ane ini.

Berkali-kali nyoba stop jadi "pencemburu" tapi rasa paranoid itu yang terus mendorong sifat ini muncul..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar