Selasa, 17 Januari 2012

USAI?

Hmm..gmana ya mulainya? lngsng aja deh. Gmana rasanya kalo misalnya cinta kita ini tulus,dan terlanjur CUIIINTAA bnget sama dia..tapi,dia gk gitu..malah mngkn manfaatin/berikan harapan palsu? pasti sakit kan  :(
mungkin itu yg kurasain sekarang. Harapan..harapa..harapan. Aku hanya bisa berharap sama dia dan tentunya minta bantuan Allah :D. Tiap habis shalat pasti aku nyempetin untuk doain dia biar lebih baik..misalnya dia cuman berikan harapan palsu ini. Kenapa dia biarkan cintaku tumbuh sebesar ini. Kalo dari awal gk suka aku...yaudah bilang aja. Mungkin rasa ini gk akan sebesar ini dan pasti gak akan sesakit ini :| Atau dia emang mau nyakitin aku? O,O Tapi gk tau ah..yg tau cuman dia dan Allah. "Aku Cinta dia" bagiku,Cintaku gk akan tumbuh kepada sembarang orang..mngkn suka msh bisa ke 2 orang. Tapi cinta? ._. Cinta beda sama suka,dan jujur. ane masih sanggup liat orang yg ane suka jalan atau pacaran sama orang lain..malah ikut seneng. Tapi kalo orang yang ane cintai kek gitu? Mendingan di tembakin pake 500 fps X_X


#1 harapanku walaupun gk mungkin ><" dia juga cinta dan bisa nerima aku apa adanya dengan tulus O:)

2 komentar:

  1. cieeee ;) *tebarbunga*
    si rezanya sudah pintar sakit hati (?) *ditaboki

    BalasHapus
  2. yang sabar ya Resa. cari cewek lain!!!! *dilempari

    BalasHapus