Sabtu, 28 Januari 2012

curhat?

Ini gk tau antara seneng atau nggak -_- akhir2 ini dia sempet bilang kalo yg dia suka cuman "1" yaitu aku #50:50 dan dia sempet nyenengin hati-ku juga :D tapi emang dia-nya orangnya imut,baik,dan perhatian..pasti banyak yg suka -_- jd jujur,kadang aku curiga kalo ad temen cowonya yg deketin dia :hammer..alhasil aku jd kayak ngatur dia -,- nanya2 ini itu.."sama siapa" "co'/ce'?" dll. Aku sadar,kalo sikapku kek gini terus..suatu saat aku akan kehilangan dia :'( tapi sumpah,aku gk bisa nahan dan aku gak ada maksud buat ngatur dia..mungkin karena terlalu besar rasa ini untuknya. Jadi gk bisa liat dia jalan sama cowo laen. Makin lama,aku makin suka sama dia, tiap hari sms dia terus -__- mungkin dia pikir "nih orang ganggu banget sih"..sebenernya dia pernah frontal bilang kalo punya rasa yang sama ._. dan aku percaya kalo dia setia :) Kalo di-inget2 dulu aku ngejar dia susahnya "beuh" -__- sampe hampir nyerah ._.v sempet mikir dia gak akan suka sama  aku..tapi Allah memang ada :D do'a ku terkabul :D semoga dia bisa setia O:) walaupun km adek kelasku. Tapi,aku percaya sama kamu untuk jaga rasa ini dan gak ng-hianatinnya. Dan kalo dia baca postinganku ini satu pesan buatmu "Maaf,kalo selama ini aku ngatur2 kamu,ganggu kamu,dll. Sebenernya aku hanya takut kehilangan hatimu :') "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar